Sunday, December 13, 2020

MUBES OSPPA



Acara MUBES (Musyawarah Besar) Pengurus Organisasi Santri Pondok Pesantren An-Nidhom (OSPPA) kota Cirebon, dilaksanakan pada Hari Sabtu, 05 November 2020 di ruang kelas 3 dirosah.


Dimulai dengan acara pembukaan pada pukul 10.00-11.00 VWIB. Dimulai dengan chek in para peserta sidang dengan mengisi absensi. Berlanjut dengan pembukaan acara yang dipandu oleh Melani Putri dan Fadilah Ghani sebagai MC, kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Wathon. Setelah itu penyampaian prakata dari ketua pelaksana dan sambutan-Sambutan dari Ketua Umum OSPPA dan Sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren An-Nidhom oleh Ibu Nyai Hj. Sa'adah. Yang kemudian diakhiri dengan pembacaan do'a.

Pada pukul 13.00 WIB masih bertempat di kelas 3 dirosah. Dimulai dengan pemaparan agenda acara yang kemudian dilanjut dengan Pendahuluan sidang dengan topik persidangan membahas Tata Tertib Persidangan yang dipimpin oleh pimpinan sidang 1 oleh Taufik Jabarudin dan pada saat di pertengahan diganti oleh pimpinan sidang 2 oleh Muhammad Jamaludin. Dan pengesahan keputusan persidangan disepakati dan ditandatangani pimpinan sidang 1 dan pimpinan sidang 2. Setelah pemutusan persidangan dijeda dengan ISHOMA. Setelah ISHOMA dilanjutkan dengan Pleno sidang I dengan topik persidangan Tata Kerja OSPPA dan pengesahan keputusan sidang ditandatangani oleh Pmpinan sidang 1 dan Pimpinan sidang 2.

Berlanjut malam harinya MUBES masih berlangsung. Topik persidangan yang dibahas pada Pleno Sidang II yaitu mengenai AD/ART OSPPA dan Pembahasan penentuan ketua umum baru dipimpin oleh pimpinan sidang 1 dan pimpinan sidang 2 yang kemudian putusan dan pengesahan persidangan ditandatangani oleh pimpinan sidang 1 dan pimpinan sidang 2. Setelah persidangan selesai ditutup dengan foto bersama.


Reported : Susi Aprilia

0 comments:

Post a Comment

Contact

Ponpes Annidhom

Pondok Pesantren Annidhom didirikan dan diasuh oleh al-Mukarom KH. Ja’far Shodiq, beliau adalah Tokoh Kyai/Mubaligh Kondang se-Wilayah III Cirebon, sekaligus sosok ulama/guru yang sabar, komitmen dan penuh tanggungjawab.

Alamat:

Jl. Sekar Kemuning RT.04 RW.03 Karyamulya Kesambi Cirebon 45131.