Friday, November 20, 2020

Lomba Tenis Meja Menuju MHM Ke-8

 


Cirebon| Maulid Nabi, Haul dan Milad merupakan acara terbesar (cara akbar) yang biasa digelar di Pondok Pesantren Annidhom. Dalam acara MHM yang ke-8 ini banyak kompetisi yang dilaksanakan, salah satunya adalah kompetisi Tenis Meja yang terbagi pada dua golongan yaitu Tenis Meja Putra dan Tenis Meja Putri yang di pegang oleh Departemen Penalaran dan Berkarya sebagai penanggung jawabnya. 


H-8 MHM yaitu pada tanggal  7 november kami membuka pendaftarannya, dan pada tanggal 9-12 November pelaksanaan kompetissinya. Masing-masing golongan mendapatkan jatah dua hari untuk bermain, dua hari putra dan dua hari putri. Hari pertama adalah babak penyisihan grup, hari keduanya babak final merebutkan gelar juara.

Santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Annidhom sangat antusias dalam mengikuti kompetisi ini. Masing-masing asramanya mengirimkan 2 atau 3 delegasi sebagai perwkilannya, sehingga terkumpulah kurang lebih 30 peserta. Perlombaan berlangsung dengan lancar dan sangat menegangkan para peserta dan para suporter khususnya. Umpan dan smash mematikan mendominasi perlombaan tenis meja kali ini, sehingga perlombaan pun berjalan dengan sangat seru dan tentunya tidak membosankan.

Dalam ajang semi final, permainan semakin ketat, masing-masing peserta memaksimalkan kemampuannya untuk menjadi yang terbaik dan bisa mendapatkan predikat gelar juara tenis meja. Dengan persaingan yang begitu menegangkan dan membuat penasaran penonton akhirnya hanya tersisa empat finalis yang terdiri dari dua peserta putra dan dua peserta putri yang dimana masing-masing golongannya akan merebutkan juara 1 dan juara 2, yaitu Nafis dan Malik (finalis putra), Melly dan Diah (Finalis putri).

Pertandingan demi pertandingan telah dilaksanakan, grand finalpun berhasil memberitahukan juara-juran dari kompetesi tenis meja tersebut. Juara 1 Tenis Meja Putera diraih oleh Saudara Nafis, dan Juara 2 nya berhasil diraih oleh saudara Malik. Untuk juara 1 Teni Meja puteri berhasil diraih oleh saudari Melly Sullyawati, dan juara 2 nya diraih oleh Saudari Sadiah. Kami mengucapkan selamat kepda mereka yang telah mendapatkan juaranya dan kamipun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh santriwan dan santriwati bahkan para asatidz sekalipun yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara MHM pondok Pesantren anndihom yang ke-8.

Pertandingan Tenis Meja ditutup dengan pembagian hadiah berupa sertifikat, piala, dan bingkisan. Pembagian hadiah ini diberikan pada malam puncak Maulid Nabi, Haul dan Milad (MHM) tahun 2020, bersamaan dengan pembagian hadiah juara perlombaan yang lainnya seperti mading offline, video kreatif, dan lain-lain.


Reported : Neng Masripah




0 comments:

Post a Comment

Contact

Ponpes Annidhom

Pondok Pesantren Annidhom didirikan dan diasuh oleh al-Mukarom KH. Ja’far Shodiq, beliau adalah Tokoh Kyai/Mubaligh Kondang se-Wilayah III Cirebon, sekaligus sosok ulama/guru yang sabar, komitmen dan penuh tanggungjawab.

Alamat:

Jl. Sekar Kemuning RT.04 RW.03 Karyamulya Kesambi Cirebon 45131.